Kamis, 18 Maret 2010

_KenyaTaan yg MnakuTkan_

TernyaTa knyaTaan yg Seharusnya aqu takudkan adaLah saat dmn dya teLah meneMukan Tambatan hatinya,seHarusnya aqu senanG dengan bgTu dya Kan sLLu bahagia Bersama Org yg dya syg,Tapi entah sampaI kPn aqu Hrus benar2 rela untuk mLepaskannya..aPa yg arus kuLakukaN saat iThu..?mnGiz?menyesaLi dri krn TLah Mlepaskannya..?aTo aRuz meLarikan diri dr knyaTaan seperti pa Yg tLah ku Lakukan dLo..?

Mngkn gue akan ngelepas ikan ithu di dalam kolam kehidupan gue aja,agar sampai kpn pun gue sllu inget sama dya yg udah pnah gue miliki,dya pnah mnjadi salah satu harta yg berharga di hdup gue...Dan mngkn saMpai Kpn pun aq Gag Pnah bisa gelepas dya spenuhnya krn terLalu Besar Rasa sYg untuknya...

Dan aqu gag mao krn aku terlalu ingin bersamanya ithu hanya membuad dya terluka,dan sebaliknya aku pun terluka..padahal gag tau sampai kapan rasa cinta ini akan mati ato semakin besar aku mncintainya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar