Jumat, 19 Maret 2010

MUNGKIN Gue gaG akan Biza Sekuad Dya

iyha,,gue ngaku gue gag bisa skuad dya (emilia minny)...gag akan mngkn bisa...Gue bisa pahami isi hatinya yg pernah hancur berserakan,gue tau bagaimana rasa perih luka dan sakit hati ithu..kekecewaan yg tdk terperih...mngkn untuk beberapa saat dya diam membisu dan menenangkan hatinya yang gundah,merenungi diri dan menelan semua kekecewaan dan penyesalan yg telah terjadi.."mengapa harus megenalnya?mengapa harus menyayanginya?"mngkn ithu yg pernah diucapkan dlm hatinya...tapi seharuznya qta tdk boleh mnyesal krn telah mncintai seseorg,krn untuk mncntai bukanlah sesuatu yg dpt dipaksakan untuk disesali tapi dapat mncntai krn telah brkomitmen dgn diri kita sendiri..

beberapa saat telah lewat,mngkn hatinya sudah terobati oleh cintanya yg lain(bukan berarti luka itu menghilang,mngkn saja luka itu masih membekas di htinya)..mngkn dya udah mncoba buad buka hatinya untuk yg lain,memberikan kesmpatan ntuk org yg mncintainya..sekarang dya dah bisa tersenyum,,tertawa,,bahkan dari sekilas penilaianku dya seperti menganggap masa lalu ithu tdk pnah terjadi(tapi mngkn dya telah mengunci masa lalu yg indah itu jauh terkubur di dalam hatinya)..mngkn dirinya sekarang yg maseh rentan butuh penopang yg dapat menguadkan hatinya,jgn biarkan dya mengingat kisah ithu atau sia-sia akan perjuangannya selama ini..sudah cukup airmatamu mengalir,simpan baik-baik airmatamu ithu dan jgn biarkan kisahmu terbawa hanyut oleh airmatamu..

jujur,,aku gag pnah bisa kuad sepertinya,,mampu mengubur kenangan manis ithu,mampu untuk tersenyum di saat luka ithu maseh membekas di hati..mampu untk menggantikan kenyataan yg pahit dgn sebuah senyuman mnis..aku payah,aku gag sekuad dya..dya bisa mengapa aku tdk bisa??butuh kekuatan dan tekad yang besar untuk melakukan ithu..aku gag tegas seperti dya,tegas pada pendirian hati bahwa untuk mninggalkan dirinya dan mengubur semua kisah ithu dlam hati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar