Kamis, 18 Maret 2010

~Tak ingin mLukai dirinya~

Ternyata emang gue gag bisa lari dari kenyataan kalo memangLah selama ni dya yg mncintaiku apa adanya,mnerima semua keadaan yg ada,tetap terus bertahan walopun tau ssh dan berat untuk mndapatkan diri gue tapi dya gag pnah putus asa,
Yang lebih bikin hati gue tersayat lagi adalah dya dah ngerencanain buad bikin band yg sukses,punya uang yg byk agar orangtuaku setuju dengan dirinya,mao beli rumah untuk kita berdua,gue capek sama dya,gue dha bilang berkali-kali kalo kita ga akan boleh sampai kpn pun mngkn sampai akhir hayat org tua gue juga gag akan di stujuin tapi dya tetep ngotot,dya sllu bilang,dan dya sllu yakin kalo dya byk duid nnti pasti ortu gue stuju..dya salah besar..!! sampe2 dya pnah bilang mao seagama dengan gue,mao ngikutin jalan agama gue kalau mmg ithu maonya ortu gue..gue  udah tetep bilang,,PERCUMA..!
Berat memang kenyataannya untuk meninggalkannya dengan hatinya yg terluka tapi tetap saja kisah ini telah usai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar