Selasa, 20 April 2010

_all oF Capek_

Sumpeh deh capek bgt dr maren..mao fto2 wat anuaL book dr jm 8 pagi,taunya ngaret ampe jm stgh 11an maseh di skul di karenakan teman kita yg artis ithu ktelatan bgn,dr awalnya aj dha capekkk...(capek hati)..~.~a

lalu kita akhirnya pgi juga k tmpat tjuan vihara yg da di daan mogot,nyampe situ trnyata kita kudu nunggu thu artis lage dtg,kita yg nungguin dya ampe make up luntur,tauNye thu artis,dkk make up ulang lage,,kacau bgt,,smua yg di vihara thu trutama cwe2 pada ngedumel abi2an..fiuhhh,,,gue dha 2x capek...(capek ati)..

akhirnya giliran gue jg yg di fto,bodo deh soal mau cakep apa gagnya ntr thu fto,yg penting jepret buruan donk plis muka gue,gue dha gag nahan lagi lama2 di thu vihara..Dan jm2 siank thu artis baru nongol dgn dkknya trcinta yg menor2..

dan akhirnya slesai juga gue di fto dan kawan2 gue se-Mobil..lalu kita langsung cabut karaokean 3 jam ampe malem jm 8an nympe rumah,sumpeh badan gue pegel abis,,udah mana tb2 tamu gue dateng lage..hah tmbah capek aja gue tuk yg k3 kale..

Dan hari ini,,malam ini,,gue kudu nganterin undangan wat pertemuan ari sabtu di rumah gue,,adoh sbenernya males juga seh..T_T....gue ketemu kobochan niyh ari,,tyap ari juga rasanya mao ktmu tapi tyap kali ktmu rasanya gag enak,,rasanya perihhh,,sesak napas kl inged ari jumat ithu lage...mlai dr kputusan untuk berpisah,tyap ngliat dya rasanya sakiit bgt,keaNa gag mao ngliat mka dya,swara dya,tp kl di rumah rasanya rinduuuu bgt..gue mnderita atas kdua prasan gue ini..bner2 mnderita,kpikiran molo...T_T capek untuk yg keempat kalenya...(capek ati)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar