Minggu, 21 Februari 2010

Hanya saTu kaTa yg Dapat Terucap "maaV"

"Maav"...Yah iTulah kata yg dapat terucap setelah apa yg telah ku lakukan kpdmu.
maavkan aku yg krn kbodohanku tlah menyakiti hatimu,krn hubungan ini tdk berjalan dgn baik,
maavkan aku krn terlalu mnyayangimu dan mencintaimu,mngapa harus drimu yg kucinta?krn yg ku tau smakin aku mncintaimu,semakin besar aku mnyakitimu,
maavkan aku krn Aqu teLah menempatkan drimu di hatikuw,krn aku tau bahwa aku tak dapat mmiliki drimu slamanya,
maavkan aku yang teLah mmbuad kputusan untuk bersama drimu,waLau aku tau suatu saat kita pasti berpisah,
maavkan aku yang selalu meragukan cintamu,sehingga mmbuadmu sedih dan terLuka,
maavkan aku yang selalu egois ini,dan hanya dirimu yang mampu bertahan bersama diriku,
Maavkan aku yang tak prnah bisa mnahan rinduku ini,krn satu jam bersamamu itu satu menit bgiku,
maavkan aku yang selalu merepotkanmu,karena jiwa ini tak mampu berdiri sndiri,

maav karena keegoisanQuw aku telah memilih keputusan ithu,keputusan untuk bersama dirimu,padahal mungkin apabila aku tak bersama dirimu,mngkn kao telah bahagia bersama yg lain,aku yang hanya bisa melukai dan menyakitimu tidak pantas di cintai oleh dirimu..
Yang Lebih menyakitkan lagi adalah,aku telah tau sejak awal bahwa cinta kita tak mungkin menyatu,Tp krn aku telah memilih keputusan ithu,sekarang aku tak dapat memaavkan diriku yang telah menodai cinta ini..
Mungkin ini saat yang tepat untuk mengakhiri semua perkara yang ada tak perlu berlarut merasakan pahitnya cinta,kejamnya takdir,dan sesaknya rindu,untuk menyembuhkan luka yang terperih dengan mengucapkan slamat tinggal padamu,dan cinta kita..
aku mencintaimu sepenuh hatiku..

your friend and your love,
_ratu giLa_
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar