Kamis, 04 Februari 2010

*KesaLahan Yg FaTaL*

TrnyaTa sLama iNi gue mLakukan ksLahan yg amaD FataL,dan Knyataan yg seBenarnya gue meMang cuMa takoeD khiLangan Dya,org yg gue syg saMpai kpn pun..
Dya Lbih dr seorang teMan,saHabat,bhKan Pcr..dya Lebih dr ithu,memang dya gag perFect kyk cwo2 ganteng aTau cwO Tajir Lainnya,tp gue Syg dr SgaLa kkUrangaNnya Ithu..Apa itu Cnta??Dan mNgkn gue seLama ini saLah mniLai cnta gue ndri,Prasaan syg gue ini gag TerTanam dengan Cinta Sejak awaL akAn TetaPi gue membiarKan PikiRan gue memPermainKan HaTi gue,gue nDri yg memanCing cinTha iThu dTg ke gue.
Dan......."Senjata Makan Tuan"
akhirNya cinTa gue sendiri yg meNghancuRkan Hati gue,dmN kSaLahan gue??
gue Dah cukup saBar tuk nRima sMua kkUrangan Dr nya,cukup tuk mmBrikan smua raSa daN praSaaN gue ke dya,cmBuru,manJa,canDa Tawa,Sedih sampai daLam haL maRah tp memang sJak semuLa hanya sperti ithu tanggapannya..."no ComEnT"..Udah Gue bLg emaNg Dr awaL gue Dha NgeLakuin HaL yg FaTaL,Dan Mngkn Dr awaL Takdir Dha CoBa waT kasih Tau gue kLo sbEnernya Qta adaLah saHabat Yg saLing menyaYangi bukan sahabaT yg saLing mencinTai dan Yg bdoHnya gue Gaq Peka Akan HaL ithu,Gue saDar Gue gaq pNah bisa Jadi PacaR Loe yg BerpenamPilan Sexy,Hot,Ramping,pLus LangsinG kyk si "M"..hahahhaha~..Gue gaq Puna Ithu smua yg diIngini Oleh paRa LeLaki..Dya bisa Kok DapeTin seseorang yg lebih sexy hot LangSing diBanding gue,Lebih imoeT,mUngiL,beserTa kawan2 deh!
Ok inTinya Kisah cinTa gue Gaq SemuLus yg kyk di peLem2 cInta di TV,gaQ smAniz Dgn knyaTaan yg aDa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar