Sabtu, 24 Agustus 2013

Setelah 4minggu kepergianmu..

Aku menulis ini ketika aku sadar tak akan ada yg bisa di kembalikan seperti dulu lagi.Aku menulis ini ketika aku berpikir bahwa disana kamu pasti telah menemukan seseorang yang baru.Seseorang yang bisa mncntaimu memahamimu dan mngerti keinginanmu lebih baik dr pada ku.

Rendahnya kepekaanku dan tngginya keegoisanku membuat km pergi dan menjauh.Seandainya bisa kuputar kembali waktu,aku tidak akan membiarkan km pergi dan menahan km sampai Tuhan bosan melihat segala usahaku.Aku mencntaimu dan mulai mmbiasakan dri tanpa sosok kehadiranmu,dan aku tau yang kurasakan adalah cinta.Setiap ku sapa diri mu,setiap ku rangkul tubuhmu,setiap tatap matamu menyentuh hangat tatap mataku dan setiap jemarimu mengisi celah2 kecil jemariku.Aku percaya ini cinta.


Harusnya aku menyadari bahwa terlalu tnggi jika mengharapkan kamu berada di sisiku,terlalu mimpi jika menginginkan kamu menjadikanku pertama dlm hatimu.

Kamu tak sdar  betapa aku inginkan sebuah penyatuan meskipun qta berbeda.Kamu ga paham betapa cinta mengetuk hatiku dan mulai mengijinkan kamu berdiam dsana.
Sungguh bodohnya,mengapa begitu mudah menjatuhkan airmata untuk kamu yang ga pernah mnyesal mninggalkanku,mengapa rindu ini menjadikan km sosok yg paling sering kusebut dlm doa,
Mengapa cinta begitu tak masuk akal ketika perkenalan singkat kita trnyata berujung pada hal tak terduga..
Km tak tau betapa sulitnya melupakan perasaan yang sudah melekat,
Betapa tdk mudahnya menghilangkan kamu dr hati dan otaku.cinta ini dtg bgituh mudah dan entah mngapa mmbnci km pun bgtuh susah..
Kalau km mau tau seberapa dlm perasaanku,cnta ini sperti air laut yg enggan surut..aku telah tenggelam smentara km yg berada di pinggiran pantai hanya bs mlambaikan tangan dan mnertawakan kesesakanku.

Sinaran pesonamu membutakan segalanya.begitu mudah aku terjebak bayang2 yang ku pikir nyata.begitu mudahnya aku terjerumus pada kesemuan yg tak pernah jadi kenyataan.

Harus ku kmana kan cnta yg bgtuh dlm ini..
Harus ku buang kmana rindu yg tb2 srg berujung air mata ini?haruskah aku bilang padamu dengan mata sembab dgn rambut yg berantakan,dengan wajah yang begitu lelah,hanya tuk mmntamu kmbali?

Pertanyaan ttg prasaanku tlah terjawab walau tak kau jawab secara langsung.Km tak punya perasaan yg sedalam ku rasakan,kau tak mrindukanku sesering yg ku lakukan,,
Kalau kau ingiin pergi maka pergilah..tapi berjanjilah padaku aku adalah perempuan trakhir yg kau sakiti..Katakan padaku kau akan mngatakan kata sayang adalah kata yg sakral,
Berjanjilah padaku kau akan benar2 pergi mncari prempuan yang akan kau beri kan kbhagiaan bukan tangisan,,
Suatu saat nnti kita akan bertemu dgn kbahagiaan masing2 kau merangkul kkasih barumu dan mmperkenalkan padaku,,ak menggenggam erat  jemari kkasihku yg berhasil mnghapus mendung di hari2ku.lalu kita mnertawakan masa lalu,betapa dlu aku dan km pernah bgtuh lucu..
terimaksih untuk tawa yg kau ttipkan pada setiap candaanmu.sekarang aku sdar betapa sosok yg pernah mmbuatku tertawa paling kencang jugaa adalah pria yg bs mmbuatku menangis paling kencang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar