Jumat, 03 Desember 2010

Tersadar akan harapan ithu

Kejadian hari ini telah mmbuatku tersadar dari lamunan panjangku..
apakah aku harus mnarik harapan2ku yang tlah ku gantung bersama drinya??
apakah aku harus mnariknya dan mnyimpannya lagi di dalam hatiku sampai suatu hari berharap seseorang akan mmbukanya kmbali?
dan tidak mmbiarkan harapan it terbang bebas di angkasa??
haruskah harapan ithu mnjadi angan belaka..
aqu tersadar,,kapan pun,,detik ini pun aku dapat khilangan drimu..

sadarnya hatiku ini mmbuat luka baru..
perihh..
nafasku mmburuhh tak menentu,,
sadar bahwa sepertinya kali inipun takkan berhasil..
is this my destination??

aqu yang seharusnya emosi tapi mnjadi sabar..
aqu yg seharusnya smbonk mnjadi manja..
ithu smua karna aku mncntainya,amat sangat mncntainya..
aqu juga tau btapa ia amat mncntaiku dan sllu brusaha sbisa mngkn akan sllu hadir di setiap waktu aku mmbtuhkannya..

aqu takud ia pergi lage,ckup sudah plarian ini,,aq sudah lelah..dan telah mnangkap hatimu lagi..
jangan lepaskan hatiku dan aku akan mnjaga baik hatimu ini..
jangan kau hancurkan kasihku karena hatiku tlah rentan tersakiti..
kesadaran kali ini telah melunturkan sdikit harapanku brsamamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar